Walikota Tarakan Menyerahkan bantuan Hibah

Realita9.com, TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., secara langsung menyerahkan Hibah Mobil Operasional kepada Brimob Polda Kaltara dan Unit Komputer kepada Politeknik Kaltara. Acara penyerahan dilakukan secara langsung pada Kamis (15/2/2024).

Bertempat di kantor Wali Kota, turut hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Tarakan, Sekretaris Daerah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara, Direktur Politeknik Kaltara, serta para asisten dan kepala bagian dari Setda Pemkot Tarakan.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan bahwa pemberian hibah ini dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek, termasuk penyesuaian dengan kemampuan keuangan daerah, standar hibah yang berlaku, dan prinsip pemerataan. Ia berharap bahwa hibah tersebut dapat signifikan dalam mendukung operasional Brimob Polda Kaltara dan kebutuhan komputasi Politeknik Kaltara.

Mobil operasional yang diserahkan diharapkan dapat meningkatkan mobilitas Brimob Polda Kaltara dalam menjalankan tugasnya, sementara unit komputer diharapkan mendukung kemajuan teknologi dan pembelajaran di Politeknik Kaltara. Wali Kota berpesan agar hibah ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan bersama dan meningkatkan kualitas pelayanan. R9

Related posts