Selamat Datang Ustaz Dr. H. Das’ad Latif, S.Sos., S.Ag., M.Si., Ph.D di Kabupaten Bulungan.

Bulungan, Realitas9.com – Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-48 tingkat Kabupaten Bulungan tahun 2023 terpusat di Desa Tanah Kuning, Kecamatan Tanjung Palas Timur, Kabupaten Bulungan.

Pembukaan MTQ ke-48 akan dilaksanakan Selasa (05/09/23) ini. Seperti diagendakan pada malam pembukaan akan diisi ceramah oleh Dai kondang, Ustaz Das’ad Latif.

Dari pantauan, ada banyak pelaku UMKM yang mendirikan stan di sepanjang lokasi MTQ. Stan tersebut terlihat menjual berbagai jenis makanan, minuman, pernak-pernik hingga pakaian.

Tentu kegiatan ini menjadi ladang rezeki bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Setiap stan UMKM yang didirikan di lokasi itu hampir dipenuhi oleh pengunjung.

diakui Ibu Dina salah satu pelaku UMKM yang menjual aneka minuman dan makanan sejak dua hari berjualan di area vanue utama MTQ. Banyak pengunjung membuah usaha mereka meraup banyak untung.

“Alhamdulillah selama berjualan di sini pendapatan meningkat dari hari sebelumnya,” ungkapnya.

Tepat pukul, 13.00 WITA, Ustaz kondang Das’ad Latif tiba di Desa Tanah Kuning, Kabupaten Bulungan, menggunakan speed Boad Pemda Bulungan.

Kedatangan Ustaz Das’ad Latif ke Tana Kuning ini untuk mengisi, taushiyah kebangsaan pada malam pembukaan MTQ Ke-48 Tingkat Kabupaten Bulungan di Desa Tana Kuning

Bupati Bulungan Syarwani, mengucapkan selamat datang Ustaz Dr. H. Das’ad Latif, S.Sos., S.Ag., M.Si., Ph.D di Kabupaten Bulungan.

Semoga kehadiran Ustad Das’ad Latif
dapat mendatangkan rahmat dari Allah SWT. Sehingga masayarakat di Kabupaten Bulungan dapat selalu hidup sejahtera rukun dan harmonis,” ungkap Syarwani.

Related posts