PT KIPI MoU Terkait Layanan Kebersihan Dengan Bulungan

BULUNGAN, realitas9.com – Bupati Bulungan Syarwani, S.Pd didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bulungan, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bulungan melakukan penandatanganan MoU antara Pemerintah Daerah Kabupaten Bulungan dengan PT. Kalimantan Industrial Park Indonesia (KIPI).

Bupati Bulungan mengatakan bahwa MoU ini terkait dengan layanan persampahan/kebersihan. Maka melalui kesepakatan ini nantinya akan semakin memperkuat capaian misi keempat pembangunan daerah, serta semakin memperkaya bentuk kegiatan Program Prioritas Mitra Bulungan Berdaulat di Kabupaten Bulungan, ucap Syarwani.

MoU ini juga semakin memperkaya bentuk kegiatan salah satu program prioritas di Kabupaten Bulungan yaitu Mitra Bulungan Berdaulat,” ujar Bupati.

Syarwani juga berharap ke depan nanti harapan kita adalah kerja sama ini akan semakin meningkatkan PAD Kabupaten Bulungan untuk digunakan dalam mensejahterakan masyarakat.

Mohon doa dan dukungan selalu dari Masyarakat Kabupaten Bulungan untuk Bulungan Berdaulat Pangan, Maju, dan Sejahtera. Ungkap Bupati (R9**)

Related posts