KAHMI Bersinergi Bersama Pemerintah Bangun Daerah

TANJUNG SELOR, realitas9.com – Mewakili Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltara Dr H Suriansyah, M. AP menghadiri acara pelantikan Pengurus Majelis Wilayah (PMW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) periode 2022-2026 di Gedung Gabungan Dinas (Gadis) Pemprov Kaltara, Sabtu (05/11/2022).

Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara, Sekprov Suriansyah mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus Majelis Wilayah KAHMI Kaltara priode 2022-2026 yang baru dilantik. Diharapkan KAHMI Kaltara dapat terus berkontribusi untuk percepatan pembangunan Kaltara menuju Kalimantan Utara yang Berubah, Maju dan sejahtera.

Apresiasi setinggi-tingginya kepada KAHMI Kaltara atas kontribusinya pada pelaksanaan pembangunan di Provinsi Kaltara, KAHMI juga diharapkan dapat memberikan saran dan masukan demi kemajuan Kaltara.

“Pemprov Kaltara mengharapkan KAHMI dapat selalu bersinergi dengan terus menjadi mitra. Kami (Pemprov Kaltara.Red), sangat terbuka dengan ide dan gagasan seluruh elemen mahasiswa, masyarakat, dan organisasi-organisasi yang peduli akan kesuksesan pembangunan di Provinsi Kaltara,” ujarnya.

Sejalan dengan Pemprov Kaltara, Presidium Majelis Nasional (MN) Korps Alumni, Ahmad Doli Kurnia Tandjung juga berpesan agar kepengurusan PMW KAHMI Kaltara (2022-2026) dapat selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan semua elemen demi mewujudkan masyarakat adil dan makmur sesuai dengan cita-cita KAHMI.

Ia juga berharap kader-kader KAHMI selalu menjaga nama baik KAHMI kedepannya agar tercipta kesinambungan dan kerjasama dengan pemerintah demi terciptanya kemajuan pembangunan di Kaltara.

Sementara Asnawi Arbain S.H.,M.Hum, selaku Ketua Majelis Wilayah PMW KAHMI Kaltara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Kaltara yang telah membantu kegiatan Pelantikan KAHMI. Dirinya berharap kepengurusan KAHMI yang baru mampu bekerjasama dengan pemerintah membangun Provinsi Kaltara sebagai daerah penyangga Ibu Kota Negara (IKN).

Dimana menurutnya, membangun kota tidak hanya dari membangun fisiknya, tapi adalah bagaimana membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan berdaya saing. (dkisp)

Related posts