Gubernur Kaltara Terima Penghargaan Top Pembina BUMD 2023

JAKARTA, realitas9.com – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum menerima penghargaan Top Pembina BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) pada Ajang Penghargaan TOP BUMD Awards 2023 yang digelar oleh Majalah Top Business pada, Rabu (5/2/23) di Pelataran Ballroom Hotel Raffles, Jakarta.

Penghargaan “Top Pembina Awards 2023” diberikan kepada Gubernur/Bupati atas dasar pertimbangan penilaian bahwa keberhasilan BUMD tidak terlepas dari peran, kontribusi dan dukungan Kepala Daerahnya.

Selain Gubernur Kaltara, PT. BPD Kaltim Kaltara juga menerima penghargaan TOP BUMD Award 2023 dengan kategori “BUMD BPD Bintang 5”. Dan, Muhammad Yamin selaku Direktur Utama PT. BPD Kaltim Kaltara mendapatkan penghargaan kategori “TOP CEO BUMD 2023”.

Sebagaimana diketahui TOP BUMD Award merupakan ajang penghargaan bergengsi, yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia.

Penghargaan diberikan atas Achievment, Improvement, dan Contribution yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Atas diterimanya penghargaan ini, Gubernur Zainal Arifin Paliwang mengucap syukur dan bangga atas kinerja sektor BUMD yang ada di Provinsi Kaltara. Menurutnya BUMD menjadi sektor pendorong bangkitnya ekonomi di Kaltara.

“Terus tingkatkan kinerja kita, mari tetap jaga komitmen kita bersama agar terus berkontribusi bagi pembangunan ekonomi di Provinsi Kaltara,” kata Gubernur Zainal saat ditemui usai acara. (R9/Dkisp)

Related posts