Gubernur Kaltara Jalan Sehat Bersama Warga

JALAN SEHAT : Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang mengikuti Jalan Sehat bersama warga Kampung Rawa Payau, Ahad (23/10). 

TANJUNG SELOR, realitas9.com – Masih dalam rangkaian HUT ke-10 Provinsi Kaltara, serta hari jadi ke-232 Kota Tanjung Selor dan hari jadi ke-62 Kabupaten Bulungan. Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum., melepas peserta ‘Jalan Sehat Kampung Rawa Payau’, yang berkumpul di Jalan Rawa Payau, Tanjung Selor Hilir, Kabupaten Bulungan.

Adapun rute yang dilalui peserta, dimulai dari Jalan Rawa Payau Jalur 5 – Jalan Protokol – Jalan Jelarai Raya, dan Finish di Jalan Rawa Payau.

Turut Hadir Wabup Bulungan, Ingkong Ala, S.E., M.Si., Kadis Dispora, Kepala Biro Umum, Kepala Biro Adpim, Camat dan Lurah Tanjung Selor, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda serta seluruh warga Rawa Payau.

“Alhamdulillah, di pagi yang cerah ini bisa ikut hadir di tengah-tengah masyarakat Tanjung Selor dalam penyelenggaraan jalan sehat oleh Kampung Rawa Payau. Tak hanya sekedar jalan sehat, ini merupakan satu bukti kecintaan masyarakat, khususnya warga Kampung Rawa Payau kepada daerahnya yaitu Tanjung Selor, Bulungan-Kaltara,” kata Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang dalam sambutannya pada, Ahad (23/10).

Gubernur turut menyampaikan rasa senang dan takjub melihat antusiasme warga para peserta jalan sehat. Menurutnya, selain sebagai ajang untuk saling bersilaturahmi dengan cara berolahraga bersama, ini juga sebagai media atau sarana edukasi mengkampanyekan tentang pentingnya hidup sehat dengan berolahraga.

“Mari terus tingkatkan imun kita dengan rajin berolahraga, makan-makanan yang sehat dan jangan takut melakukan vaksinasi, sehingga kita semua dapat beraktivitas dengan aman, tenang, dan nyaman,” tutupnya.

Guna diketahui, jalan sehat Kampung Rawa Pawau, turut juga dirangkaikan dengan pembagian sembako dan doorprize secara simbolis oleh Gubernur Kaltara dan Wabup Bulungan. (dkisp)

Related posts