City Rolling Bersama Komunitas Motor, Syarwani Tunggangi Vespa

BULUNGAN, realitas9.com – Bersama para komunitas motor di tanjung Selor Syarwani melakukan Rolling City di seputaran kota Tanjung selor.

Rolling City ini merupakan rangkaian agenda Kaltara Scooter Fest yang digelar oleh Bulungan Vespa Club (BVC) dengan melibatkan seluru Komunitas Motor Vespa se-Kaltara dan Komunitas Motor di Tanjung Selor.

Kegiatan ini telah berlangsung dari minggu lalu, mulai dari kegiatan Khitanan Massal, hingga Hari ni tadi Lomba Safety Riding, dan Rolling City, Panggung Seni.

Syarwani memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang positif ini. Suatu bentuk kreatifitas anak muda, yang banyak memberikan manfaat. 

Melalui kegiatan ini juga, selain sebagai tempat silaturahmi antar klub motor, juga dapat bisa menjadi ajang untuk menebar kebaikan.

Melalui komunitas-komunitas seperti ini, Syarwani berharap menjadi sarana membangun karakter atau prilaku ke arah lebih baik. Utamanya prilaku dalam berlalulintas.

Syarwani mengajak kepada seluruh masyarakat dan seluruh komunitas motor untuk terus berkreasi, berinovasi, Melalui kegiatan-kegiatan positif seperti ini, diharapkan melalui kegiatan yang positif akan mengurangi pengaruh hal-hal buruk yang bisa menimpa generasi muda. (R9).

Related posts