Syarwani Hadiri Syukuran HUT Ke-57 Bank BPD Kaltim-tara

BULUNGAN, realitas9.com –Bertempat di gedung kantor cabang Bank BPD Kaltimtara. Mengawali agenda kerja hari ini, Jumat, 14 Oktober 2022. Saya selaku Bupati Bulungan menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kaltim-tara.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bulungan dan masyarakat saya ucapkan selamat ulang tahun untuk bank Kaltimtara yang ke 57 tahun, tentu dengan usianya yang 57 tahun ini bukan perjalanan yang singkat tapi penuh dengan dinamika dan tantangan hingga Bank Kaltimtara menjadi seperti saat ini.

Bank Kaltimtara merupakan mitra strategis pemerintah, hampir seluruh transaksi di pemerintah daerah menjadi satu pintu pada Bank Kaltimtara. Maka itu kehadiran Bank Kaltimtara selama ini sangat dirasakan dampak dan manfaatnya, terutama dalam membangun daerah di Kabupaten Bulungan, semoga ke depan Bank Kaltimtara semakin maju, dengan niatan yang baik kita semua, saya yakin Bank Kaltimtara akan menjadi bank yang besar, dan terus berkembang.

Diharapkan Bank Kaltimtara terus menjalin kerja sama dan sinergi dalam meningkatkan pelayanan dan membangun Kalimantan utara khususnya di Kabupaten Bulungan. (adv).

Related posts