Walikota Tarakan Opening Klinik Kecantikan Skinigue

TARAKAN, Realitas9.com – Wali Kota Tarakan, dr.H. Khairul, M.Kes, hadir dalam acara grand opening Klinik Kecantikan Skinique yang berlokasi di Pasir Putih Karang Anyar pada Sabtu, 13 Mei 2023. 

Kehadiran saya dalam acara tersebut menunjukkan dukungan penuh Pemerintah Kota Tarakan terhadap perkembangan industri kecantikan berstandar di Kota Tarakan. 

Dengan munculnya klinik-klinik kecantikan di Tarakan, diharapkan dapat menjadikan kota ini sebagai center of excellence dalam dunia kecantikan, khususnya di Kalimantan Utara. 

Dalam sambutan, saya menyampaikan harapan semoga Klinik Kecantikan Skinique dapat terus berkembang dan menjadi salah satu yang terdepan dalam industri ini. 

Saya juga mengapresiasi upaya Skinique dalam menyediakan perawatan yang telah terstandar, menjadikan klinik ini sebagai tempat yang aman dan terpercaya bagi masyarakat yang ingin melakukan perawatan kecantikan. 

“Dengan adanya klinik kecantikan yang resmi dan berkualitas di kota ini, kami yakin dapat meningkatkan industri kecantikan serta memperkuat citra Tarakan sebagai kota yang peduli terhadap penampilan dan kesehatan kulit”. 

Berdirinya Klinik Kecantikan Skinique, diharapkan masyarakat Tarakan dan sekitarnya tidak perlu lagi bepergian ke luar kota untuk mendapatkan perawatan kecantikan yang berkualitas.

Selain itu, klinik ini juga berpotensi menjadi tujuan wisata medis, di mana para wisatawan yang tertarik dengan perawatan kecantikan dapat mengunjungi Tarakan dan sekaligus mendapatkan layanan berkualitas di klinik ini. (R9).

Related posts