Walikota Resmikan Pelaksanaan Belanja Bareng Yatim & Dhuafa

TARAKAN, realitas9.com – Pemerintah Kota Tarakan memberikan apresiasi atas segala upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tarakan. 

Selama ini, Baznas Kota Tarakan telah berada di garda terdepan dalam upaya pengentasan kemiskinan masyarakat melalui berbagai program yang dilakukan dengan dana zakat, infak, sedekah, dan aktivitas sosial kemasyarakatan lainnya.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, saat membuka secara resmi pelaksanaan Belanja Bareng Yatim & Dhuafa, yang diprogramkan oleh Baznas Kota Tarakan. Kegiatan ini juga melibatkan beberapa mitra dan dilaksanakan pada hari Minggu, 16 April 2023 di Ramayana Departement Store.

Selain memberikan apresiasi kepada Baznas Kota Tarakan, Wali Kota Tarakan juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah terlibat dalam kegiatan tersebut.

walikota berharap semoga kedepannya jumlah donatur semakin banyak sehingga semakin banyak pula kaum dhuafa yang merasakan manfaatnya.

Di kesempatan tersebut, Wali Kota Tarakan juga memberikan semangat kepada anak-anak yang turut hadir.

Ia berharap anak-anak tersebut tetap semangat dalam menjalani kehidupan dan kelak menjadi donatur yang juga dapat memberikan manfaat bagi sesama.

Dengan adanya kegiatan seperti Belanja Bareng Yatim & Dhuafa, diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan ya. 

“Pemerintah Kota Tarakan akan terus mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang membantu masyarakat yang membutuhkan” ujar Wali Kota. (R9).

Related posts