Walikota Khairul M. Kes Luncurkan Majalah Digital

TARAKAN, realitas9.com – Wali Kota Tarakan, dr.H.Khairul, M.Kes, meluncurkan secara resmi Majalah Digital Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, sekaligus mendukung dan menyambut baik atas hadirnya Majalah Digital tersebut. (31/8)

Ia menilai bahwa saat ini kita berada dalam era disrupsi, dimana terjadi perubahan-perubahan secara fundamental. Sehingga, dalam menjalankan aktivitas pemerintahan juga harus menyesuaikan dengan perkembangan tersebut. 

Oleh karena itu, sebagai sebuah inovasi media publikasi, Wali Kota berharap Majalah Digital tersebut menjadi media yang efektif dalam memberikan informasi kepada masyarakat juga sekaligus sebagai bentuk tranparansi, keterbukaan, dan akuntabilitas bagi publik atas apa yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan Pemerintah. 

“Semua hal tersebut menjadi indikator sejauh mana penyelenggaraan good governance dan juga mendukung implementasi smart governance dalam Visi Kota Tarakan,” ujar Wali Kota. 

Adapun Majalah Digital Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah ini dapat diakses melalui portal http://tarakankota.go.id/. (red-tim).

Related posts