Wali Kota Tarakan Open House 3 Hari

TARAKAN, realitas9.com – Pandemi Covid-19 yang sempat terjadi di Tarakan sejak 2020 lalu membuat perayaan Idulfitri menjadi terbatas. Sehingga gelar open house sempat ditiadakan di sejumlah kediaman pejabat dan masyarakat umum. Namun di tahun ini, open house kembali dilakukan.

Wali Kota Tarakan, dr. Khairul, M.Kes, mengatakan bahwa dirinya kembali melaksanakan open house selama 3 hari untuk masyarakat Kota Tarakan secara luas. Sebab permasalahan Covid-19 telah terkendali dengan baik.

“Semua sudah boleh open house. Kami juga open house, karena masalah Covid-19 ini sudah bisa terkendali dan pemerintah pusat memberikan kesempatan kepada masyarakat dan pemerintah untuk melaksanakan silaturahmi,” katanya.

Untuk itu, lanjut Khairul euforia Idulfitri di tahun ini lebih bergairah. Sebab di tahun-tahun sebelumnya masih terdapat batasan-batasan, bahkan sempat ditiadakan sehingga di tahun ini pergelaran Idulfitri dapat dilaksanakan dengan meriah.Tahun ini kami open house selama 3 hari, terhitung hari ini, besok sama lusa,” pungkasnya. (R9)

Related posts