Wali Kota lakukan Penandatangan Nota Kesepakatan antara Lapas Kelas II A

TARAKAN, realitas9.com – Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes., bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan ( pada Senin, 6 Maret 2023 ) dalam rangkaian acara Jumpa Pagi.

Wali Kota Tarakan dalam kesempatan tersebut juga melakukan penandatanganan Nota Kesepakatan antara Lembaga Permasyarakat Kelas II A Tarakan.

Dalam kesepatan itu Pemkot Tarakan siap bekerjasama lakukan Pembinaan Kemandirian Bidang Pelatihan Kerja dan Produksi Warga Binaan. 

Disela pertemuan jupa pagi tersebut dilanjutkan dengan penyerahan Dividen PDAM Tirta Alam dan Perumda Energi Mandiri kepada Pemerintah Kota Tarakan. 

Serta penyerahan piagam penghargaan yang diberikan kepada PIK R Fantastik SMPN 4 dan BKR Nurjannah sebagai apresiasi pelaksanaan edukasi PKBR bagi Kelompok PIK R Unggulan tingkat Provinsi Kaltara Tahun 2022. 

Wali Kota Tarakan dr. H. Hairul, M.kes dalam kesempatan itu memberikan berbagai arahan kepada Kepala OPD yang hadir serta masukan dan tindak lanjut atas permasalahan penyelenggaraan urusan pemerintahan kota tarakan yang disampaikan oleh perangkat daerah pada kesempatan tersebut.(R9)

Related posts