Wagub Hadiri Olaharaga bersama dalam Peringatan Hari Bhayangkara

TANJUNG SELOR, Realitas9.com – Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara, Dr. Yansen TP, M.Si menghadiri peringatan Hari Bhayangkara ke 77 yang berlangsung di Markas Kepolisian Daerah Kalimantan Utara. “Atas nama pribadi pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kalimantan Utara, menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada jajaran Polri Provinsi Kalimantan Utara,”kata Wagub.

Didampingi Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, Wagub membuka kegiatan olahraga Jalan Sehat dan senam aerobik yang dihadiri seluruh organisasi perangkat daerah. Di mana Tema yang diambil dalam peringatan itu, “Melalui Olahraga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas TNI – POLRI Untuk mewujudkan Kondusifitas Keamanan Dalam Negeri Dalam Mengawal Tahun Politik 2024”.

“Melaksanakan tugas – tugas membangun Kalimantan Utara, semuanya itu tidak lain berkat kerja keras jajaran Polri yang ada di Kalimantan Utara, oleh sebab itu patutlah masyarakat Kalimantan Utara menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada jajaran Polri yang telah melaksanakan tugas sebaik – baiknya,” jelas Wagub.

Wagub Yansen mengatakan di usia yang ke 77 ini berharap ridho jajaran Polri mampu menjalankan tugas yang diembannya. “Saya yakin percaya dengan pengalaman dan keluasaan 77 tahun ini Polri semakin meningkat prestasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan negara kita,”katanya.

Untuk itu ia mengajak bersinergi dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban daerah. “Mari kita saling bersinergi dalam menjaga stabilitas daerah yang kita cintai,”tuntasnya. (R9/Dkisp).

Related posts