Wabup KTT Apresiasi Kodim Tana Tidung Bantu Sumur Bor

TANA TIDUNG, realitas9.com – Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik di dampingi Camat Betayau, Kades se Kecamatan Betayau meninjau pelaksanaan program TNI AD Manunggal Air Kodim 0914/Tnt di Desa Buong Baru, Rabu (29/3/2023).

Sasaran dari kegiatan TNI AD Manunggal Air yaitu membantu ketersediaan kebutuhan air bersih masyarakat desa. Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Hendrik meresmikan pembangunan sumur bor bantuan Kepala Staff TNI AD melalui Kodim 0914/Tnt.

Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik menyampaikan terimakasih atas pembangunan Sumur Bor di Desa Buong Baru, Kecamatan Betayau.

“Saya Hendrik Wakil Bupati Tana Tidung  mengucapkan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung dan khususnya masyarakat Kecamatan Betayau mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dandim 0914 / TNT dalam hal ini bapak Dandim 0914/Tnt Letkol Inf Kresna Santy Dharma S.E., M.Han yang telah bersinergi dengan pemerintah daerah,” ucap Wabup Hendrik.

Melalui sinergitas antara TNI AD dengan Pemda KTT kini masyarakat desa Buong Baru, Kecamatan Betayau bisa mendapatkan air bersih dengan mudah.

Sementara Camat Betayau Mewakili warga mengatakan bahwa sebelum adanya bantuan sumur bor ini, masyarakat harus mengambil air bersih cukup jauh atau menunggu hujan turun, sehingga sumur bor ini sangat diharapkan masyarakat.

“Keinginan kami menjadi kenyataan dengan hadirnya TNI AD di Tana Tidung dan telah memberikan kami bantuan sumur bor, kini masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan air bersih” ujarnya. (R9)

Related posts