Turnamen Sepak Bola IPSS, Resmi Ditutup Gubernur

NUNUKAN, Realitas9.com – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum, resmi menutup Turnamen Sepak Bola Ikatan Pemuda Salawesi Selatan (IPSS) Tahun 2023 yang digelar di Lapangan Stadion Sei Bilal, Kabupaten Nunukan, Sabtu (20/5/2023).

Gubernur Kaltara mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam event ini.

“Selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi. Kalah menang itu soal biasa, tapi bagaimana semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri itu yang utama,” kata Gubernur Kaltara Zainal Paliwang.

Kemudian, Gubernur Kaltara juga mengapresiasi seluruh pihak terlibat dan jajaran panitia atas kinerjanya untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Terima kasih juga kepada pihak keamanan, serta medis dan seluruh masyarakat Nunukan. Utamanya, kepada jajaran panitia yang telah menyukseskan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga (cabang sepak bola,red) di Kaltara, khususnya di Kabupaten Nunukan,” ucap Zainal Paliwang.

Sebagai informasi, laga partai final Turnamen Sepak Bola IPSS Kaltara 2023 sendiri mempertemukan tim Perseto FC melawan Flobamora.

Dimana pada turnamen kali ini, tim Perseto FC berhasil keluar sebagai juara usai mengandaskan perlawanan Flobamora dengan skor akhir 1-0.

Adapun laga final dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Nunukan H. Hanafiah, SE, M.Si, Ketua KONI Kaltara, H. Muh Nasir, Ketua IPSS Kaltara, H. Irwan Sabri S.E, dan Forkopimda Kabupaten Nunukan.

Sebelumnya, terlebih dahulu digelar pertandingan eksibisi antara tim Gubernur Kaltara melawan tim PS Nunukan Legenda. (R9/dkisp).

Related posts