Tiap Minggu, Syarwani Nikmati Tebu Kayan

BULUNGAN, realitas9.com – Tiap Minggu menjadi momen yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Bulungan, untuk melepas penat dari segala rutinitas dan kesibukan sepanjang pekan. 

Salah satunya dengan berkunjung ke lokasi Tebu Kayan. Kegiatan ini dihelat di sepanjang Jalan Katamso atau dari Tugu Cinta damai hingga Landmark Tanjung Selor tepatnya di depan Masjid Al-Inayah.

Sejak di Launching pada Minggu, 7 Agustus 2022 lalu, antusias masyarakat kabupaten Bulungan berkunjung ke Tebu Kayan tidak surut. berbagai konten yang berbeda beda tiap minggunya selalu ada di tampilkan dari berbagai komunitas dan jajaran instansi.

Tampak Bupati Bulungan Syarwani, yang menginisiasi Tebu Kayan ini juga selalu hadir tiap minggunya bersama keluarga, untuk menikmati suasana pagi dan menyaksikan langsung berbagai konten dan stand UMKM yang ditampilkan di tebu Kayan itu.

” Ya Alhamdulillah, selain UMKM, juga kegiatan lainnya juga ada di tebu Kayan ini, saya juga tadi melihat pasar murah yang di adakan oleh Disprindagkop Bulungan, bersama TNI, ” ungkap Syarwani.

Dikatakan Syarwani, kegiatan Tebu Kayan ini, untuk menggerakkan ekonomi masyarakat khususnya bagi para pelaku UMKM di bulungan.

” Semoga melalui kegiatan tebu Kayan setiap minggunya, selalu bisa diisi dengan konten-konten yang produktif di wilayah tebu Kayan ini,” ujar Syarwani.

” Melalui tebu Kayan ini juga dapat membantu kegiatan masyarakat, juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tuntas Syarwani. (#9).

Related posts