Syarwani Salurkan Bantuan Natura Kepada Tenaga Kebersihan Bulungan

BULUNGAN, realitas9.com – Dalam mewujudkan pengelolaan lingkungan yang baik, dibalik semua itu, ada sosok yang paling berjasa atas pengelolaan sampah di Kabupaten Bulungan, yaitu para petugas kebersihan, yang tidak kenal letih dan waktu melayani masyarakat terkait hal sampah.

Sebanyak 268 orang tenaga kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bulungan dan 120 orang dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman mendapatkan bantuan Natura berupa sembako, baju seragam tenaga kebersihan dan bingkisan dari Bupati Bulungan, Syarwani, pada Senin (17/4/23).

Syarwani, menyampaikan apresiasi kepada para petugas kebersihan yang telah melaksanakan kewajibannya sejak subuh hari.

“Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya. Saya paham para petugas kebersihan ini ada dari jam 5 pagi hari sudah bertugas,” ujar Syarwani.

Diharapkan bantuan Natura yang disalurkan dapat menambah semangat menjalankan tugas dan Bupati juga berdoa agar pengabdian para petugas kebersihan juga mendapat imbalan dari Allah SWT.

Diingatkan pula, bahwa tugas yang dilaksanakan bukan untuk Bupati maupun pemerintah daerah namun untuk menjaga kebersihan daerah Kabupaten Bulungan yang di cintai.

“Tetap semangat dan tetap jaga kesehatan untuk semuanya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kita, dan menjadi kebahagiaan bagi kita semua, ” tutur Syarwani. (R9).

Related posts