Syarwani Jalan Sehat Bersama Warga Tanjung Palas

BULUNGAN, realitas9.com – Bupati Bulungan Syarwani melepas jalan sehat, di Tanjung Palas, kabupaten Bulungan, Sabtu (31/12/22). Titik kumpul jalan santai dimulai dari gedung kesenian Rakyat Tanjung Palas, sebelum jalan sehat di mulai juga rangkai dengan senam sehat.

” Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, jalan sehat pagi ini saya nyatakan dimulai,” kata Syarwani sambil mengibarkan bendera tanda dimulainya jalan sehat.

Syarwani mengatakan melalui kegiatan jalan sehat ini, yang utamanya masyarakat tanjung Palas selalu mendapatkan kesehatan.

” Saya berharap melalui kegiatan ini juga kita dapat mempererat hubungan silaturahmi, hubung kekeluargaan diantara masyarakat tanjung Palas,” ujar Syarwani. 

Syarwani juga mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Bulungan khususnya Tanjung Palas, untuk bersama sama menjaga Tanjung Palas, menjaga kedamaian tanjung palas, dan memajukan tanjung Palas yang di cintai

” Mudah mudahan melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi warga masyarakat yang ada di tanjung palas, utamanya masyarakat kabupaten Bulungan.

Tak hanya jalan sehat, kegitan ini juga di rangkai dengan pelayanan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat tanjung Palas, (R9).

Related posts