Siswa Kelas IX Angkatan 42 SMPN 1 Nunukan Resmi Dilepas, Begini Pesan Bupati Nunukan

NUNUKAN, Realitas9.com – Bupati Nunukan yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Nunukan H. Tuwo menghadiri acara pelepasan siswa kelas IX SMP 1 Nunukan angkatan 42 Tahun pelajaran 2022 – 2023 yang mengambil tema ‘ Berpisah untuk Sukses, Bergerak Menuju Cita Cita’ yang dilaksanakan di Gedung Amalia, Rabu (17/05).

Dalam sambutan tertulis Bupati Nunukan yang dibacakan H. Tuwo menyampaikan ucapan selamat kepada siswa kelas IX yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di SMP Negeri 1 Nunukan.

” Keberhasilan ini, merupakan buah dari kerja keras dan ketekunan kalian semua dalam menjalani proses belajar selama tiga tahun”, Katanya.

Sebagai Alumni dari SMP Negeri 1 Nunukan, Bupati Laura mengatakan bahwa setelah lulus dari sekolah dan melanjutkan sekolah ke jenjang lebih tinggi, Laura berpesan agar terus belajar dengan tekun dan sungguh sungguh mengingat tantangan di masa depan akan semakin berat.

” Jangan membuang waktu dengan hal hal yang tidak bermanfaat, jangan habiskan waktu hanya untuk bermain game, tik tok, atau menonton you tube sepanjang hari, tapi gunakan kesempatan yang ada untuk belajar tentang semua hal.” Kata H.Tuwo membacakan sambutan tertulis Bupati.

Lebih jauh, dalam kesempatan tersebut Laura agar menggunakan hp untuk menambah ilmu dan wawasan, sehingga kemajuan teknologi dimasa sekarang akan menambah kualitas dan kapasitas diri.

“Jaga sikap kalian, teruslah hormat dan patuh kepada orang tua dan para guru, supaya setiap gerak dan langkah kalian selalu mendapat keberkahan dan ridho dari Allah SWT,” terusnya.

Tidak lupa, disampaikan juga agar para siswa siswi yang telah menyelesaikan pendidikan menengah pertama ini kelak bisa memanfaatkan waktu sekolah dengan sungguh sungguh.

” Saya percaya kalian kelak akan menjadi generasi bangsa yang cerdas, kreatif, inovatif dan tangguh. Generasi yang siap menyongsong setiap tantangan di masa depan.” tutupnya. (R9/Prokompim).

Related posts