Seorang Remaja Ditemukan Meregang Nyawa dengan Seutas Tali Menjerat Leher

BULUNGAN, realitas9.com – Warga digegerkan dengan penemuan mayat dengan posisi tergantung di salah satu rumah di Jalan Sengkawit pada Selasa 16 Agustus 2022 sekitar pukul 08.53 wita.

Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar melalui Kasat Reskrim Polres Bulungan IPTU Mhd Khomaini mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh orang tuanya sendiri di rumah warga bernama Benyamin.

“Korban atas nama FS usianya 14 tahun ditemukan gantung diri oleh orang tuanya di rumah bengkel milik mertua pak Benyamin,” ucap Khomaini kepada, Selasa 15 Agustus 2022.

Sebelum kejadian, sekitar pukul 08.30 Wita orang tua korban datang ke rumah mertua Benyamin untuk bekerja bengkel. Setelah Timotius selesai memperbaiki motor berniat untuk menghidupkan mobil di garasi samping rumah.

“Saat akan menyalakan mobil itulah, orang tuanya melihat korban dalam keadaan sudah tergantung dan sudah tidak bernyawa di tangga garasi,” tuturnya.

Melihat anaknya tergantung, orang tuanya sangat kaget dan panik, hingga akhirnya melapor ke Polres Bulungan. Pasalnya, dirinya tak berani untuk menurunkan sendiri tanpa bantuan dari kepolisian.

“Saat ditemukan sudah tidak bernyawa. Barang korban yang ditemukan di TKP adalah sebuah tas merek Haoshuai warna hitam dan tali nilon warna biru ukuran 5 milimeter (diameternya),” jelasnya.

Khomaini menjelaskan untuk motif korban mengakhiri hidupnya belum diketahui, saat ini petugas masih melakukan penyelidikan kepada saksi-saksi yang ada.

“Penyebabnya masih kami selidiki. Hasil visum tidak ditemukannya tanda tanda kekerasan pada korban, terdapat tinta pada tangan kiri dan telapak tangan kanan. Korban mengeluarkan sperma dan lidah korban menjulur dan tergigit,” tutupnya.(*)

Related posts