Safari Ramadan merupakan bagian dari silaturahmi. Silaturahmi itu penting untuk semakin mengintensifkan komunikasi

BULUNGAN, realitas9.com – Alhamdulillah Usai melaksanakan sholat tarawih bersama di masjid Jami Istiqomah Desa Bunyu Barat Kecamatan Bunyu Kabupaten Bulungan. Bupati Bulungan Syarwani Bersama Camat Bunyu, bersilaturahmi ke rumah salah satu masyarakat Bunyu tepatnya di rumah kediaman Bapak Deceng, di Kampung Bugis desa Bunyu Barat, Syarwani juga menyempatkan untuk bersilaturahmi kerumah Bapak Abdul Kadir yang juga sebagai orang tua di Kecamatan Bunyu.

” Saya sangat berterima kasih, sekaligus memberikan penghargaan atas ketersediaan waktunya para tokoh ini untuk kita bisa saling bersilaturahmi,”

Selain silaturahmi, melalui pertemuan itu juga, Syarwani juga menyampaikan beberapa hal penting mengenai program pembangunan yang ada di kecamatan Bunyu.

” Ya, Banyak hal yang di bahas utamnya Kebijakan-kebijkan yang di laksanakan oleh Pemrintah daerah kabupaten Bulungan

Tahun ini kita akan meneruskan pembangunan jalan Dewa Ruci atau yang menuju ke Puskesmas Bunyu, tahun ini kita anggarkan sekitar 7 miliar lebih untuk pembangunan jalan dewa Ruci yang ada di kecamatan Bunyu,” ujar Syarwani.

Disampaikan juga bahwa telah dianggarkan sebesar 300 juta rupiah, untuk operasional layanan kesehatan yaitu ambulan laut untuk Kecamatan Bunyu, mudah mudahan ini dapat membantu meringankan keluarga pasien ketika ada keluarga pasien yang memang harus di rujuk ke rumah sakit Tarakan.

” Saya juga mengucpakan terima kasih kepada teman-teman DPRF Kabupaten Bulungan, saya minta pengurus yang mengelola speed ambulan laut, untuk dapat berkoordinasi dengan puskesmas yang ada di Bunyu,” ujar Syarwani.

” Saya mengajak kepada kita semua untuk terus meningkatkan komunikasi. Karena masih banyak waktu bagi kita untuk sama-sama memajukan Kabupaten Bulungan yang kita cintai ini,” pungkas Syarwani. (R9)

Related posts