Pemuda Maju dan Berprestasi Tanpa Narkoba

TARAKAN, realitas9.com – Wali Kota Tarakan Khairul, secara resmi membuka kegiatan penyuluhan anti narkoba, yang merupakan program dari Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata, yang melibatkan sejumlah organisasi pemuda, dan juga pihak dari BNN Provinsi Kalimantan Utara.

Dalam sambutannya, Khairul menegaskan, bahwa narkoba merupakan musuh dari semua pihak, terutamanya para pemuda, yang dinilai sebagai target mudah oleh oknum untuk dikenalkan barang barang haram tersebut.

Dengan mengusung tema ‘’Pemuda Maju dan Berprestasi Tanpa Narkoba’’, Walikota berharap para pemuda bisa menjadi ‘’Agent of Change’’ dalam memerangi peredaran narkoba di Bumi Paguntaka.

Selain itu, para pemuda juga diharapkan dapat menjadi garda terdepan, dalam menyuarakan tolak narkoba, terutama di kalangan kerabat dekat maupun keluarga.

‘’Salah satu langkah strategisnya dalam memerangi peredaran narkoba di Kota Tarakan, kita bisa menggandeng lebih banyak lagi pihak selain dari Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Pariwisata.

Diantaranya ada organisasi pengusaha, organisasi kepemudaan, mahasiswa, Kwarcab Pramuka, hingga para purna Paskibraka Kota Tarakan,’’ Ujar Khairul. (R9).

Related posts