Panitia HUT ke-10 Kaltara Segera Dibentuk

TANJUNG SELOR, realitas9.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Dr. H. Suriansyah, M.A.P., memimpin apel pagi gabungan di lingkup Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Kaltara, pada Senin (22/8). Suriansyah menyampaikan beberapa poin terkait ketaatan ASN dan non ASN dalam melaksanakan tugas dan kewajiban serta target Pemprov Kaltara.

Suriansyah mengapresiasi serta mengharapkan kepada kepala perangkat daerah untuk memastikan jajarannya agar setia dan taat pada ketentuan yang ada.

Kedua, dirinya mengucapkan terima kasih atas kesuksesan beberapa momen kegiatan yang baru saja diselenggarakan oleh pemprov dua diantaranya kedatangan Ikatan Alumni Pelatihan Kepemimpinan Nasional (IKA-Pimnas) dan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

“Terutama kunjungan dari Ikatan Alumni Pelatihan Kepemimpinan Nasional (IKA-Pimnas) yang datang ke Kaltara untuk melaksanakan tugas-tugas mereka. Berkat kerjasama dan kekompakan kita acara tersebut berjalan lancar, sukses dan tertib, kemudian kesuksesan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, terima kasih terutama kepada para panitia,” ujar Suriansyah.

Ia juga berharap kekompakan dalam bekerjasama ini, dapat terus berlanjut pada momen hari ulang tahun Provinsi Kaltara pada 25 oktober mendatang.

“InsyaAllah pada 25 Oktober yang akan datang kita akan merayakan hari ulang tahun Kaltara, oleh karena itu segera saja dibentuk panitia peringatan, karena mungkin ada beberapa kegiatan yang akan mengawali dari peringatan hari ulang tahun itu,” pintanya.

Terakhir Sekprov meminta kepada kepala badan dan dinas agar perangkat daerah disiplin dalam bekerja termasuk disiplin dalam berpakaian.

“Terutama pada hari selasa karena kita ada olahraga, untuk dapat memakai pakaian dinas sesuai berolahraga seusai dengan ketentuan masing-masing,” ujarnya.

Terakhir dirinya berpesan sesuai arahan Gubernur, agar seluruh perangkat daerah melaksanakan percepatan terhadap kegiatan masing-masing.

“Karena serapan kita masih di bawah target. Sekali lagi untuk kepala perangkat daerah untuk segera melaksanakan percepatan kegiatan di OPD masing-masing,” tuntasnya. (Dkisp)

Related posts