Motivasi PKA Angkatan III, Wagub Kaltara: ASN Harus Gigih dan Pantang Menyerah

TANJUNG SELOR, realitas9.com – Gigih dan pantang menyerah adalah dua hal yang wajib dimiliki para Aparatur Sipil Negara (ASN). ASN harus semangat, disiplin dan bekerja sesuai aturan.

Demikian dikatakan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Dr. Yansen, TP., M.Si saat menjadi motivator/pemateri dalam kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan III Tahun 2023 di Gedung Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bulungan, Jumat (31/3/2023).

“ASN harus bekerja secara profesional, terapkan kerja sama yang baik antar pimpinan dengan stafnya, apapun bidang pekerjaan kita sangat berguna bagi daerah yang kita cintai ini,” ujar Wagub Kaltara.

Yansen TP-sapaan akrab Wagub Kaltara juga berharap, para ASN di lingkungan Pemprov Kaltara melek informasi. “Saya berharap perkembangan teknologi informasi mampu dijadikan instrumen bagi ASN untuk membangun pemerintahan yang efektif dan inovatif,” pesan Wagub.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala BPSDM Kaltara, Muhammad Ishak. Adapun penyelenggaraan PKA Angkatan III 2023 ini, diikuti sebanyak 38 peserta. (R9/dkisp)

Related posts