Laka Air di Perairan Sungai Kabupaten Berau, Polres Bantu Evakuasi

BERAU, realitas9.com – Laka Air di Perairan sungai Kabupaten Berau, Bersama Masyarakat dan Polairud Polres Berau Turut Bantu Evakuasi, Rabu, (28/12/2022).

Setelah mengalami laka air dan dinyatakan hilang di aliran sungai sungai berau sekitar log pond kampung batu-batu kec. gunung tabur.(25/12/2022).

AKBP Sindhu Brahmarya Kapolres Berau mengatakan bahwa korban laka air berhasil ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) 

Korban laka air berhasil ditemukan dibantu masyarakat sekitar sudah dalam keadaan tidak bernyawa, berjarak kurang lebih 300 meter dari tempat laka air terjadi.

Korban Laka Air diketahui bernama abidin (55 tahun) telah ditemukan tak bernyawa oleh salah seorang warga yang turut membantu tim sar gabungan dalam pencarian abidin selasa, 25/12/2022 pukul 11.40 Wita

Selanjutnya jenazah dievakuasi oleh tim gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Berau turut membantu dalam pencarian Satpol PP Kabupaten Berau, PMI dan Polairud Polres Berau. 

AKBP Sindhu brahmarya dalam keterangan Persnya menyebutkan ”Korban Telah ditemukan Pada radius 300 meter dari TKP awal, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis rumah sakit, kemudian akan kami serahkan ke pihak keluarga,”

atas kejadian tersebut, sat polairud polres berau menghimbau masyarakat selalu mengutamakan keselamatan di perairan seperti menggunakan jaket keselamatan (life jacket) demi keselamatan bersama

(Humas Polda Kaltim)

Related posts