Ini Pesan Kapolda Kaltara Bagi Meraka Naik Pangkat

TANJUNG SELOR, realitas9.com – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si pimpin upacara korp raport kenaikan pangkat personel Polri periode 1 Januari 2023 di Lapangan Merah Mapolda Kalimantan Utara, Senin (2/1/2023).

Dalam acara ini, ada 166 personel yang naik pangkat. Sebanyak 49 perwira, 115 bintara, dan 2 tantama.

Kapolda Kaltara mengatakan bahwa personel yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan, dan kedepan akan menghadapi tugas dan tanggung jawab yang semakin berat serta banyak tantangannya.

“Kepada personel yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya, jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik di masa mendatang,” ujar Kapolda Kaltara.

Kapolda Kaltara mengingatkan bahwa dengan bertambahnya pangkat, maka bertambah pula tanggung jawab serta kewajiban dalam pelaksanaan tugas.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah memperoleh kenaikan pangkat saat ini, semoga dengan pangkat yang baru menambah kebahagiaan saudara dan keluarga serta dapat menjadi pendorong semangat kerja,disiplin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab saudara,” ungkap Kapolda Kaltara. (R9/*)

Related posts