Gubernur Zainal Apresiasi Kegiatan Berbagi Forsija Kaltara

TARAKAN, realitas9.com – Diketahui bersama bahwa harta merupakan titipan sang maha kuasa untuk dimanfaatkan dalam kebaikan, maka sudah sepatutnya berbagi atau bersedekah agar meraih pundi pundi amal kebaikan.

Menyikapi hal tersebut, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Silaturahmi Warga Jawa Kalimantan Utara (Forsija Kaltara) Berbagi Tali Asih berupa sembako dan santuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan tali asih, diserahkan melalui acara bertajuk “Ramadan Mengasah Kepedulian, Mempererat Silahturahmi dan Kebersamaan”. Kegiatan berlangsung di Sekretariat DPP Forsija Kaltara, Pasir Putih, Kota Tarakan, Senin (18/4/2023).

Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum menyambut baik pelaksanaan tersebut. Menurut Zainal, apa yang telah dilakukan Forsija Kaltara dinilai banyak memberikan manfaat bagi masyarakat.

Dikatakan, sedekah tidak akan membuat manusia miskin. Bahkan, setiap umat muslim yang bersedekah diyakini mendapat berkah dan balasan terbaik dari Allah SWT.

“Bersedekah tidak membuat kita miskin. Mari jadikan sedekah amalan utama dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Gubernur Zainal menyampaikan apresiasi yang tinggi seraya berharap Forsija Kaltara tidak pernah berhenti untuk terus semangat memberikan keceriaan dan kegembiraan kepada semua masyarakat.

“Alhamdulillah, sekali lagi atas nama Pemprov Kaltara mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus Forsija Kaltara, semoga Allah SWT membalasnya dengan berkali-kali lipat. Aamiin Ya Rabbal Alamin,” pungkasnya. (R9/dkisp).

Related posts