Gubernur Terima Kunjungan Jajaran Kementerian Keuangan

TANJUNG SELOR, Realitas9.com – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum menerima para pimpinan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal (Ditjen) Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI) di lingkup Provinsi Kaltara di Rumah Jabatan Gubernur, Rabu (10/5/2023).

Yakni, hadir Kakanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kaltara Sakop, Kakanwil Ditjen Kekayaan Negara (DJKN) Kaltimtara, Kusumawardhani, Kakanwil Ditjen Bea dan Cukai (DJBC) Kalbagtim, Kusuma Santi Wahyuningsih, dan Kakanwil Ditjen Pajak (DJP) Kaltimtara, Heru Narwanta.

Kedatangan para pimpinan Kanwil Ditjen Kemenkeu beserta rombongan disambut hangat oleh Gubernur yang didampingi Sekprov Kaltara, Dr. H. Suriansyah, M.AP.

Gubernur mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan Kanwil dan rombongan atas kunjungannya.

“Silaturahmi ini sebenarnya sudah lama diagendakan, namun terbentur oleh agenda dan kesibukan masing-masing, sehingga baru terlaksana pada hari ini,” ujar Gubernur Zainal Paliwang.

Dalam pertemuan tersebut dilakukan pembahasan masing-masing komponen Kementerian Keuangan dari masing-masing eselon III Kemenkeu, khususnya terkait dengan kemitraan.

Gubernur Zainal pun berharap dengan pertemuan ini dapat terjalin sinergisitas yang baik antara Pemerintah Provinsi dengan unsur Kementerian Keuangan di daerah.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan saya berharap kita solid, sering-sering ngobrol. Perlu kita jadwalkan sesi santai seperti ini dengan waktu yang lebih luang,” pungkasnya. (R9/dkisp)

Related posts