Gubernur Apresiasi Bakti Sosial yang Digelar Komunitas Kaltara di Hati

BAKTI SOSIAL : Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum mengikuti kegiatan Bakti Sosial yang digelar Komunitas Kaltara di Hati, Ahad (16/10) pagi. 

TARAKAN, realitas9.com – Gubernur Kaltara Drs H. Zainal A Paliwang SH, M.Hum., menghadiri kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan Komunitas Kaltara di Hati digelar di Halaman SMAN 1, Kota Tarakan, Ahad (16/10) pagi.

Gubernur juga secara resmi mengukuhkan Komunitas Kaltara di Hati yang diketuai oleh M Yanudin.

Ia berharap Komunitas Kaltara di Hati dapat mewujudkan nilai-nilai yang tertuang dalam kalimat Kaltara di Hati. 

“Jadi sesuai singkatannya, ‘Kaltara Di Hati’ Kaltara Damai, Indah, Harmonis, Aman, Tertib, dan Inovatif,” ungkap Zainal Paliwang.

Di lokasi, Gubernur Kaltara juga melakukan kegiatan Senam Sehat. Dilanjutkan dangan penyerahan secara simbolis bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu. Selanjutnya, meninjau Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi warga Kota Tarakan, khususnya warga Kelurahan Karang Balik dan Karang Rejo.

Gubernur menyakini bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dengan bakti sosial salah satunya pemberian bantuan paket sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis, ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama.

“Saya ucapkan terimah kasih, dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan (hari ini.Red), tentu hal ini merupakan hal yang positif. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang dapat dirasakan masyarakat, khususnya warga di Kota Tarakan,” tutup Zainal. (dkisp)

Related posts