Di Hari Amal Bhakti, Syarwani Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

BULUNGAN, realitas9.com – Keberadaan Kementerian Agama begitu sangat penting. Karena Agama menjadi pilar utama dalam membangun karakter diri. Hal itu diungkapkan Bupati Bulungan Syarwani, saat menghadiri peringatan Hari Amal Bhakti ke-77 Kementerian Agama 2023. Di lapangan Aghatis Tanjung Selor, Selasa, (3/1/23).

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bulungan dan masyarakat, Syarwani mengucapkan selamat memperingati Hari Amal Bhakti Ke-77 Kementerian Agama 2023.

“Selamat juga atas prestasi-prestasi penghargaan Satyalancana Karya Satya yang telah dicapai. Prestasi diraih tidak dengan tiba-tiba. Namun melalui usaha dan kerja keras yang telah dilakukan,” ujar Syarwani.

Pada Hari Amal Bhakti ke-77 tahun 2023 ini, mengangkat tema Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat. Sejatinya, kerukunan adalah prasyarat pembangunan nasional. Pembangunan membutuhkan stabilitas, dan stabilitas dapat terwujud bila antarmasyarakat rukun dan damai.

“Masyarakat Kabupaten Bulungan, merupakan bagian Negara Kesatuan Republik Indonesia, Alhamdulillah selama ini masyarakat Bulungan telah hidup damai di tengah beragaman. Saya mengajak kepada masyarakat Bulungan untuk terus kita jaga daerah kita, dengan selalu menebarkan kedamaian,” ungkap Syarwani.

Syarwani juga mengajak kepada generasi muda, untuk selalu ingat berdoa, dan berterima kasih kepada para pendahulu bangsa hebat ini.

” Sekali lagi, saya ucapkan selamat hari Amal Bhakti Ke-77 Kementerian Agama, sesuai dengan tema mari kita jaga Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat,” tuntas Syarwani. (R9).

Related posts