Bupati Tana Tidung Tegaskan ASN Jaga Netralitas

TANA TIDUNG, realitas9.com – Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali Mengungkapkan menjelang tahapan tahapan persiapan Pemilu 2024 untuk pemilihan kepala daerah , bahwa Apratul sipil negara ( ASN) tetap menjaga netralitas pada Pemilu 2024.

Karna tahapan Pemilu tidak lama lagi akan dilaksanakan oleh komisi pemilihan umum (17/3/2023)

Menanggapi hal ini, Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali meminta aparatur sipil negara atau ASN di lingkungan pemerintah Tana Tidung tetap jaga netralitas ASN, karna sudah tertuang dalam peraturan pemerintah (PP) nomor 94 tahun 2021 tentang disiplin PNS, tuturnya.

Bupati memerintahkan bagi ASN Kabupaten Tana Tidung tetap tegak lurus dan menjalankan tugas sesuai dengan poksinya kerja secara profesional sebagai pelayan publik

Lebih lanjut Bupati mengatakan, Karna ASN tidak boleh berpolitik, akan tetapi mempunyai hak suara yang sama untuk menentukan siapa pilihan politiknya dan pada kesempatan itu juga Dia menghimbau agar Seluruh ASN Dilingkungan pemerintahan kabupaten Tana Tidung tetap harus netral, mari kita berikan yang terbaik mulai dari tahapan administrasi sampai pada pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan sukses ungkapnya. (R9).

Related posts