Bupati Syarwani Hadiri Halal Bihalal di Karang Agung

BULUNGAN, realitas9.com – Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Bupati Bulungan Syarwani, menghadiri Halal Bihalal bersama masyarakat Desa Karang Agung, Tanjung Palas Utara, Selasa (25/4/23).

“Dalam kesempatan ini, atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga, saya mengucapkan Minal ‘Aidin wal-Faizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Tanjung Palas Utara, khususnya Desa Karang Agung. Jika ada kekeliruan, kesalahan, tutur kata, maupun sikap yang menyinggung perasaan untuk dapat dimaafkan,” ungkap Syarwanim

Melalui momen halal bihalal ini, Syarwani berharap dapat semakin mempererat silaturahmi. Juga memperkuat koordinasi dan sinergi, terutama dalam proses pembangunan di Kabupaten Bulungan.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Karang Agung, atas segala dukungan dan partisipasi dalam pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa. Demikian pula dukungan yang diberikan terhadap program-program Pemerintah daerah yang ada di desa,” ujarnya.

Meskipun masih banyak aspirasi dan harapan yang belum terpenuhi, bupati mengatakan, Pemda Bulungan terus berupaya semaksimal mungkin membantu desa karang agung terkait pemenuhan kebutuhan masyarakat yang ada di desa Karang Agung

“Untuk akses jalan desa Panca Agung menuju Karang Agung insya Allah akan kita benahi. Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat kita dalam pembangunan infastrukutur jalan yang ada di wilayah Tanjung Palas Utara,” kata Syarwani.

Ditambahkan, dari komunikasi dengan Pemprov Kaltara, akses jalan dari Kelubir menuju desa Karang Agung juga akan dilakukan penataan dan pembenahan. Sehingga jalan poros utama yang menghubungkan antar desa yang selama ini menjadi keluhan masyarakat Tanjung Palas Utara itu bisa dipebaiki.

“Termasuk cita-cita kita bersama bisa membangun akses jalan sampai di belakang Salimbatu atau SP 7. Juga jalan yang ada di Silva Rahayu. Untuk tahun ini Insya Allah kita akan menata jalan mulai dari jembatan salimbatu sampai ke Tanjung Palas,” ujar Syarwani.

Diakuinya, butuh tenaga besar membangun secara maksimal. Syarwani mengungkapkan bahwa dalam kepemimpinannya, akan terus berusaha sesuai kapasitas dan kemampuan yang dimilik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Termasuk program pengembangan kawasan pangan, karena Tanjung Palas Utara merupakan bagian kawasan pangan yang ada d Kabupaten Bulungan. Insya Allah sesuai visi misi kabuaten Bulungan bagaimana kita mewujudkan kabupaten bulungan ini menjadi kabupaten yang Berdaulat Pangan, Maju, dan Sejahtera,” tuntas Syarwani. (R9).

Related posts