Bupati dan Wakil Hadiri Perayaan Natal Sekaligus Syukuran

BULUNGAN, realitas9.com – Bupati Bulungan Syarwani bersama Wakil Bupati Bulungan Ingkong Ala menghadiri perayaan natal sekaligus menggelar syukuran tahun baru 2023 di desa teras nawang, acara tersebut di hadiri langsung oleh Wakil Gubernur Kaltara yansen TP.

Rombongan Menggunakan speed boat, tiba di desa teras nawang. Tarian Kancet Ajai dari suku Dayak Kenya Lepo’tau menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah leluhur sebelumnya untuk menyambut tamu besar yang hadir di desa teras nawang.

Rombongan diarak menuju Balai Adat Teras Nawang Uyau i’ot. suara irama kulintang menjadi daya tarik untuk mengumpulkan warga desa teras nawang.

Dalam sambutannya Bupati Syarwani menyampaikan kegiatan ini merupakan kebersamaan dan ciri khas bersama khususnya bagi warga masyarakat kabupaten bulungan.

” Banyak suku-suku dan agama yang berbeda namun kita dapat di pererat dengan satu kebersamaan, dalam semangat persatuan, dalam semangat tenguyun, senguyun yang menjadi kekuatan kita bersama membangun kabupaten Bulungan,” ujar Syarwani.

Atas nama pemerintah daerah Syarwani mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar pabeka tawai lepu tau yang ada di Kabupaten Bulungan atas sumbangsih dan kontribusi atas bantuan dan proses pembangunan di Kaltara khsusunya di Bulungan. 

” Tentu saya bersama bapak wakil bupati dengan segenap jajaran Pemerintah Daerah tidak bisa sendiri membangun kabupaten Bulungan ini tanpa adanya dukungan dari seluruh tokoh masyarakat tentu ini adalah semangat kita dalam membangun kabupaten bulungan kedepan yang lebih baik,” ujar Syarwani.

Tentu juga banyak hal yang belum bisa kita laksanakan dalam membangun Bulungan.

” Maka itu Mari kita jaga kondusifitas daerah dan kedamaian kabupaten bulungan inj, mari kita bersinergi bahu membahu, membangun kabupaten Bulungan,” tuntas Syarwani. (R9).

Related posts