Bupati Bulungan Syarwani mengucapkan Selamat Kepada 187 PMTI Bulungan

BULUNGAN, realitas9.com – Selamat Kepada 187 pengurus Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Bulungan masa bakti 2023-2028, yang baru saja dilantik oleh Ketua Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Kaltara, Ferdy Manurun Tanduklangi. pada Senin (1/5/23) di Ruang Serbaguna Lantai 1 Gedung Gabungan Dinas (Gadis) Pemprov Kaltara.

” Atas Nama Pemerintah daerah kabupaten Bulungan saya mengucapkan selamat atas dilantikan para pengurus PMTI Kabupaten Bulungan, ini merupakan wujud dalam kebhinekaan kita yang tetap dalam semangat kerangka kesatuan persatuan yaitu NKRI,” tutur Syarwani.

Dikatakan Syarwani PMTI adalah suatu wadah besar yang menghimpun komunitas masyarakat toraja baik yang ada di dalam negeri maupun luar negeri.

” Saya mengajak kepada PMTI untuk kita selalu rukun, guyub. Saya yakin masyarakat toraja mampuh menjaga harkat martabat, marwah, dalam menghidupkan budaya, dan adat istiadat,” ujar Syarwani.

Syarwani mengungkapkan, bahwa di Kabupaten Bulungan, tidak menampik banyaknya beragem etnis lintas agama, lintas suku yang memang mendiami kabupaten Bulungan ini.

” Saya berharap, kepada para pengurus PMTI yang baru di kukuhkan, melalui moment ini, untuk tetap menjadikan semangat dalam bersinergi bersama membangun Kaltara, khususunya di kabupaten Bulungan,” ucap Syarwani.

Syarwani mengajak untuk menjadikan PMTI menjadi wadah besar bersama dalam bersinergi membangun Kabupaten Bulungan yang tanpa membedakan suku dan agama

” Siapun yang ada di kabupaten bulungan ini memiliki hak dalam membangun kabupaten Bulungan, sehingga dibutuhkan kekompakan dan kebersamaan yang besar, senguyun kita tenguyun kita bersama,” pungkas Syarwani. (R9).

Related posts